Senin, 28 November 2011

Kedatangan Sang Idola

       David Beckham adalah pemain sebak bola dunia yang lahir di Inggris pada tanggal 2 Mei 1975. Pemain yang bernama lengkap David Robert Joseph Beckham ini mengawali karir sepakbolanya di musim 1994/1995 saat bergabung dengan skuad senior Manchester United. Di awal karirnya, Beckham banyak mendapatkan kecaman dari banyak pihak karena masih terlalu muda saat bergabung dengan team MU. Akan tetapi, Beckham membuktikan bahwa kecaman itu salah dengan memenangi Premiership dan FA Cup. Setelah itu, karir Beckham melesat tajam dan dia berhasil menjelma menjadi idola baru dalam dunia sepakbola.


      Selain kemampuan skill yang mumpuni, Beckham juga memiliki  wajah yang tampan. Itulah yang membuat pesona Beckham semakin digemari oleh semua orang diseluruh dunia, terlebih lagi dari kalangan wanita. Dengan modal yang telah dia miliki, Beckham banyak mendapatkan perhatian khusus dari para fansnya, mungkin itulah yang saat ini dirasakan oleh sebagian besar bangsa indonesia.

      Publik sepak bola indonesia kini sedang dilanda rasa penasaran, pasalnya pesepakbola terkenal dari inggris mau singgah di tanah air tercinta. Itulah kirannya yang akan dilakukan oleh David Beckham, dia bersama team L.A. Galaxy akan berlaga di indonesia dalam rangka tour de asia yang menjadi program tahunan dari team L.A. Galaxy. Selain untuk kegiatan tour, momen ini dimanfaatkan team indonesia sebagai ajang seleksi pemain timnas indonesia. Semua ini dilakukan untuk mendapatkan pemain yang terbaik yang nantinnya mampu membawa nama baik bangsa ini.

     Semua rasa penasaran tersebut akhirnya tumpah ruah ketika sang idola yang diditunggu-tunggu telah sampai di indonesia pada hari senin 28/11. Semua rasa senang, sedih dan rasa tak percaya bercampur menjadi satu saat David Beckham melangkah dari pesawat dan menginjakkan kaki di indonesia. Setelah itu, Beckham langsung disambut oleh fans dan diberikan kalung bunga oleh Syahrini sebagai penghormatan dari seluruh masyarakat indonesia.
 
      Pemain yang sekarang merumput di L.A. Galaxy ini rencananya akan mengadakan kegiatan amal disamping pertandingannya melawan team indonesia sebagai ajang seleksi pemain timnas. Hal ini ia lakukan karena Beckham menjadi icon utama dari lembaga sosial dunia yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan yang saat ini banyak dialami oleh orang diseluruh dunia.

      Semua kegiatan dan aktifitas dari team L.A. Galaxy sudah ditentukan di koordinasi dengan baik. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya fans yang ingin bertemu dengan Beckham. Kepolisian telah menerjunkan banyak pasukan untuk mengamankan setiap konfoi dan pertandingan team L.A. Galaxy. Semua direncanakan dengan baik jauh sebelum Beckham datang, hal ini dilakukan untuk melindungi dan menjaga nama baik indonesia di mata dunia.

    Program yang telah Beckham emban ini memiliki tanggung jawab besar dalam proses pelaksanaannya. Semau tujuan tersebut akan bisa terlaksana dengan baik kalau ada kerjasama dan pertisipasi aktif dari seluruh masyarakat indonesia. Sebagai tuan rumah, kita harus melayani tamu dengan semaksimal mungkin, itulah sedikit gambaran yang harus kita lakukan saat Beckham berada di indonesia.

     Dengan demikian, mari kita sukseskan jalannya seleksi timnas indonesia melawan team L.A. Galaxy. Dukung dan apresiasi kesemapatan baik ini untuk menjaga dan mengharumkan nama baik indonesia. Jangan sampai kita mencoreng nama baik bangsa ini dengan perbuatan yang kurang pantas. Maju terus dunia persepakbolaan indonesia dan bravo olahraga.

0 komentar:

Posting Komentar