Minggu, 27 November 2011

Quiz Parampaa


Asah otak, uji kesabaran

      Bagi kamu semua yang suka main game, tentunya jangan sampai melewatkan game yang satu ini. Game yang berjudul Quiz Parampaa ini merupakan salah satu game terunik yang pernah ada. Game asli buatan anak bangsa ini disajikan dengan tampilan yang atraktif dan inovatif sehingga mampu menarik minat orang yang bermain.

   Game buatan Bisri Mustova ini mempunyai banyak keunikan. Dimana dalam memainkan game yang satu ini, kita tidak hanya dituntut untuk berpikir. Tetapi kita juga dituntut untuk sabar dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang unik dan bahkan mampu membuat kita garuk-garuk kepala. Dijamin game ini berpotensi membuat kita merasa senang, jengkel, bahkan sampai frustasi. 


        Awalnya game yang memiliki ikon tokoh gundul warna hijau ini hanya tersedia di blog si pencipta alias Bisri Mustova yang lebih dikenal dengan Masova. Namun karena sangat populernya game ini, blog si pencipta sampai tidak bisa diakses dikarenakan jumlah pengunjung blog yang membludak. Dari sinilah si pencipta membuat website tersendiri untuk menaruh game Quiz Parampaa ini. 

        Sampai saat ini Quiz Parampaa sudah tersedia dalam tiga versi. Yang pertama yaitu Quiz Parampaa, dilanjutkan dengan Quiz Parampaa 2, dan yang terakhir yaitu Quiz Parampaa Kita Semua. Di versi yang terakhir ini, pertanyaan-pertanyaan yang ada berasal dari kiriman para penggemar Quiz Parampaa.

       Selain untuk bermain, game ini juga bisa kita gunakan sebagai motifasi dalam diri  kita supaya selalu mengembangkan kemampuan anak bangsa yang berbakat dalam dunia teknologi. Sebagai langkah awal saja, game Parampaa ini mendapat banyak sekali peminat dan tak jarang dari mereka banyak yang ketagihan setelah mencoba permainan ini. Dan dalam pengembangannya, game ini sudah banyak beredar di internet dan sudah bisa kita dapatkan dengan gratis.

        Bagi kamu yang sampai saat ini belum memiliki game ini baik di komputer maupun laptop, kamu bisa memainkannya secara online di www.parampaa.net. Jangan mengaku gamer sejati sebelum mencoba dan menaklukkan semua level yang ada dalam Quiz Parampaa ini. Bagi anda yang penasaran, silahkan download game Quiz Parampaa disini.

0 komentar:

Posting Komentar