Selasa, 29 November 2011

Semarak ISE 2011

     Inilah sedikit gambaran dari kemeriahan acara puncak ISE 2011 yang berlangsung pada hari Sabtu, 12 November 2011 yang bertempat di gedung Robotika ITS. Tampak bahwa vokalis dari band TEN 2 FIVE sedang menyalami penggemarnya yang telah lama menanti kehadiran band ini. Band yang terkenal dengan lagu berjudul  Will Fly ini banyak menyita perhatian penonton ketika mengisi acara ISE 2011 yang diadakan dalam rangka ulang tahun jurusan Sistem Informasi.

      Information System Expo atau yang lebih terkenal dengan ISE adalah suatu kegiatan rutin yang diadakan oleh jurusan Sistem Informasi untuk  memperingati hari Ulang Tahunnya. Untuk tahun ini, jursan Sistem Informasi tepat berusia 10 tahun dan semua itu diperingati dengan meriah. Semua dipersiapkan dengan matang oleh semua panitia untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dari acara yang diadakan sekali dalam setiap tahunnya ini. Panitia tidak mau memberikan sesuatu yang kurang baik dalam pagelaran akbar ini.


     Semua kegiatan telah direncanakan dengan matang dan mempertimbangkan semua yang mungkin terjadi saat jalannya kegiatan. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi masalah ketika acara ISE berlangsung. Acara yang berlangsung selama kurang lebih satu minggu ini  diisi dengan banyak sekali kegiatan, kegiatan tersebut yaitu Visit JSI, Lomba Band SMA, Seminar SAP dan Pemecaha Rekor MURI dengan Update status lewat Twitter sebanyak 1.111 akun berbeda. Semua kegitan berhasil berjalan dengan lancar berkat dukungan semua mahasiswa SI dan kerja keras panitia.

      Setelah berhasil memecahkan rekor MURI, acara dilanjutkan dengan hiburan musik dari berbagai band. Untuk penampilan pertama, anak-anak SMA diberi kesempatan untuk menampilkan bakat dan kemampuan yang dimiliki. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan dari band mahasiswa Sistem Informasi  yang bangyak menyita perhatian banyak penonton. Semua perhatian penonton, panitia dan seluruh crew teralihkan pada band penutup dari semua rangkaian acara ISE. Band tersebut tak lain dan tak bukan adalah TEN 2 FIVE.

         Seperti yang telah direncanakan sejak awal, kedatangan TEN 2 FIVE dirahasiakan untuk membuat penonton penasaran dan mengalihkan waktu untuk tidak meninggalkan jalannya acara. Hal ini terbukti efektif, pasalnya semua penonton tetap antusias menunggu band ini datang walaupun sampai malam. Tak sedikit dari penonton yang terlihat jenuh dan mengantuk, akan tetapi semua itu hilang seketika saat TEN 2 FIVE menaiki panggung dan mulai membawakan lagu andalan mereka. Biarpun sudah pukul 23.30 wib,  semua penonton tetap terbawa larut dengan lantunan musik yang mellow dan berdesak-desakan di Gedung Robotika ITS tanpa memperdulikan keadaan sekitar.

         Semua berakhir dengan tertib dan aman, hal ini sesuai dengan yang panitia harapkan. Untuk kedepannya, mari kita sukseskan terus kegiatan ISE yang selalu diadakan oleh jurusan Sistem Informasi. Buat jurusan kita bangga dengan partisipasi aktif kita. Sukses selalu untuk Sistem Informasi dan semoga terus berkembang.
VIVAT SI..!!!

3 komentar:

Sucita Diayu mengatakan...

waaahhh bagus baguuuuss.......
:)
lanjutkan perjuangan kmu yaaah,,,, !!! semangaaaatt !!!
I LOVE U SI !!!!!

Sucita Diayu mengatakan...

sundul gaann...
up up up
:mahoo..

Sucita Diayu mengatakan...

hoooo......
kereeeennn bgt !!!!!

Posting Komentar